11 Cara Masturbasi Sehat & Aman Bagi Perempuan


Hidup hanyalah sekali teman. Jangan disia-siakan untuk hal-hal yang tidak ada faedahnya. Di luar sana ada banyak informasi yang tidak baik untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan kami sendiripun tidak menjamin bahwa apa yang ada di blog ini adalah sesuai dengan kehidupan anda. Oleh karena itu, jadilah seseorang yang selektif dan selalu berhati-hati dalam menyerap informasi. Pikiran yang kritis adalah penyaring segala sesuatu yang sesat itu. 

Jangan biarkan pikiran anda kosong teman melainkan berfokuslah pada sesuatu yang baik sehingga pikiran terisi selalu olehnya. Wadah yang kosong lebih mudah dimasuki oleh banyak hal yang berasal dari luar (termasuk yang jahat). Akan tetapi wadah yang sudah penuh terlebih dahulu akan sangat sulit untuk dirasuki/ didoktrin oleh berbagai informasi yang salah di luar sana. Bila suatu saat hal-hal yang kotor itu berhasil menembus lalu menguasai pikiranmu maka bersihkanlah dengan menyegarkannya kembali fokus kepada Tuhan.

Salah satu cara terburuk dalam menikmati hidup adalah ketika seorang perempuan melakukannya dalam bayang-bayang imajinasi sendiri. Sadarilah bahwa hidup dalam dunia khayalan adalah salah satu cara terburuk untuk hidup dalam kehampaan. Memang awalnya fine-fine saja akan tetapi semuanya menjadi kacau dan penuh dengan kesemerautan setelah anda mengetahui pahitnya kenyataan yang terjadi.  Oleh sebab itu, alangkah lebih baik bila anda mulai bersikap realistis saat melakukan segala sesuatu. Jangan hidup dalam imajinasi sehingga menina bobokan pikiranmu.

Cara lain yang tidak baik saat menikmati moment onani adalah saat melakukannya dengan cara yang berlebihan. Ada kecenderungan terjadi pemborosan dalam aktivitas ini. Hal-hal yang sebenarnya tidak diperlukan malah ditambahkan sehingga membuatnya lebih rumit dan tidak sesimple yang diharpkan. Bila dengan hal-hal kecil (sederhana) saja anda sudah bisa puas dan bahagia, "mengapa dibuat ribet?" Cobalah untuk bersikap biasa saja dalam menanggapi segala sesuatu sebab segala sesuatu yang lebay justru akan melemahkan dan merugikanmu (juga orang lain). 

Cara masturbasi yang sehat dan aman tanpa menggunakan alat

Seorang wanita dianurgrahkan dua titik di sekitar (di dalam) Ms. V untuk membuatnya terangsang hingga mengalami orgasme. Kedua bagian itu adalah klitoris (kelentit) dan Titik G Spot. Kami rasa setiap perempuan sudah mengetahui hal ini bahkan sejak ia masih kecil (dibangku sekolah). Yang kami tuliskan disini hanyalah berdasarkan baca sana-baca sini sampai menemukan beberapa rekomendasi yang menarik. Berikut posisi dari kedua titik rangsang tersebut.
  • Kelentit terletak diujung atas.
  • Titit G Spot terletak sekitar 3 - 5 cm di dalam Ms. V (tergantung tinggi badan cewek) tepatnya dibelakang klitoris pada tulang kemaluan.
Cara menikmati moment ini cukup dengan menggunakan jemari sendiri tanpa bantuan dildo, vibrator, buah (pisang) dan sayur (mentimun/ terong/ wortel). Maaf saja teman tapi menurut kami, jika anda diketahui orang lain memasukkan sesuatu ke vagina padahal seharusnya itu dimasukkan melalui mulut : gak kebayang rasa malunya. wkwkwkwkkkk :D Berikut cara bermasturbasi yang kami rekomendasikan.


  1. Carilah tempat dengan suasana yang tenang seperti di dalam kamar sendiri.
    PERHATIKAN : Tidak perlu memikirkan hal-hal yang seksi dan merangsang bahkan kami merekomendasikan anda untuk mengosongkan pikiran atau setidaknya Fokus kepada Tuhan saat melakukannya. 
  2. Gunakan tangan yang aktif bergerak (terserah entah itu kiri dan kanan) sebab bilah tangan yang aktif biasanya lebih lincah.
  3. Lumuri jari tengah anda dengan air ludah/ liur sendiri.
  4. Mulailah dengan meraba bagian-bagian tertentu yang sensitif pada tubuh anda, misalnya di daerah puting dan lainnya. Kenali daerah sensitif pada tubuh dan sering-seringlah menyentuhnya agar sensitifitasnya berkurang seiring waktu berlalu sehingga anda tidak mudah terangsan saat bagian-bagian tersebut secara tidak sengaja tersentuh oleh orang lain.
  5. Lanjutkan dengan mengusap kelentit dengan jari tengah anda dengan menekan atau memilin.
  6. Lakukanlah gerakan tersebut secara berulang-ulang hingga anda mencapai klimaks.

    Menyentuh titik G Spot.
  7. Gunakan jari tengah anda. Bagi yang masih perawan berhati-hatilah memasukkan jari kesana agar tidak menyebabkan cidera (robek). Gunakanlah jari yang muat untuk ukuran permukaannya.
    HINDARI : memaksakan sesuatu yang ukurannya lebih besar dari ukuran lubang yang tersedia sebab ini beresiko mengalami luka yang bisa berujuang pada kehilangan keperawanan akibat perilaku yang jahil.
  8. Mainkan jari anda tapi bukan dengan cara memasukkan dan megeluarkannya melainkan perhatikan petunjuk berikutnya.
  9. Pegang Mr V seperti pada gambar di atas : kencangkang genggaman lalu longgarkan.
  10. Bisa juga dengan mengerakkan kedua jari seperti memukul-mukul dinding vagina dengan halus.
  11. Boleh juga dengan cara menggerakkan jari dalam posisi menggaruk dinding Ms. V secara lembut.
  12. Lakukan secara perlahan-lahan dan tidak perlu terburu-buru dengan menikmati setiap gerakannya.
    INGATLAH : Berimajinasi saat melakukan aktivitas ini tidak baik untuk kesehatan mental anda.
Baca juga, Cara memuaskan di ranjang dengan jari
Untuk membuat moment masturbasi anda lebih nikmat maka gunakanlah sistem stop & start, yakni saat anda hampir mencapai puncak klimaks : hentikan aktivitas itu. Tunggu beberapa saat lalu mulailah melakukannya lagi. Selengkapnya baca artikel ini : Cara masturbasi yang nikmat dan indah.

Salam sehat selalu!

0 Response to "11 Cara Masturbasi Sehat & Aman Bagi Perempuan"

Berkomentarlah yang santun dan cerdas untuk kepentingan bersama