Daftar Pihak Yang Gemar Cari Sensasi : Menyebalkan


Selama hidup didunia ini, ada-ada saja kelakuan manusia agar mereka diperhatikan dan dikenal oleh masyarakat sekitar. Melakukan hal yang aneh-aneh hanya demi popularitas atau hormat sesaat adalah kebiasaan yang membuat banyak orang ilfil. Lebih baik sebuah batu besar di ikatkan ke leher anda, kemudian anda di lempar ke dalam laut.

Inilah daftar orang-orang yang terbiasa cari sensasi yang TS temui selama berjalan di dunia yang indah ini:
  1. Artis.
    Bila artis cari sensasi, banyak orang justru senang dan akhirnya doi dapat banyak pesanan.
    Yang keterlaluan adalah jika mereka cari sensasi sampai mengorbankan perasaan orang lain bahkan perasaan sendiri, menghina, menjelekkan dan bertindak kasar di depan umum.
  2. Media yang Ditunggangi.
    Jika media masa sudah di tunggangi oleh politik kepentingan maka berita-berita "sampah" akan diangkat untuk menutupi atau menonjolkan pihak tertentu. Lihat saja media masa tetangga sebelah, ketika mereka berspekulasi soal jatuhnya maskapai penerbangannya. Padahal itu hanyalah usaha untuk menutupi konspirasi dibalik kejadian tersebut.
  3. Politikus Kacangan.
    Seperti namanya, politikus jenis ini hanya garing dimulut saja akan tetapi kerja minus. Hanya bisa memanfaatkan media yang memberikan pendidikan moral negatif bagi para pendengarnya.
  4. Preman.
    Kalau ini, jangan ditanya lagi. Lihat aja tuh di pasar dan di terminal sana! Pakaian dan lengan yang tersobek-sobek, tumit dan kaki celana yang terkoyak-koyak. Lewat didepan anda dengan muka sangar dan mata melotot berharap anda menundukkan kepala. Kalau saya: Ogah!
  5. ... dst ...
    Ingin tahu lebih lanjut,Selengkapnya klik dimari,
    Daftar Pihak Yang Gemar Cari Sensasi : Menyebalkan